Buka Facebook via operamini.

13.38 Diposting oleh Admin
Maraknya situs jejaring sosial facebook saat ini memang menarik minak banyak kalangan untuk bisa mengakses layanan tersebuk oleh penggunanya baek lewat pc ataupun phonsel.pada kali ini saya akan berikan solusi bagi kalian yg hobi bermain facebook lewat hp agar tampilannya hampir sama dgn komputer.meskipun ada beberapa bagian yang memang tidak bisa tampil tapi aku rasa tidak masalah,kan hampir sama.
namanya juga lewat hp.saat ini memang ada suatu app yang ditawarkan getjar yaitu situs penyedia layanan aplikasi gratis hpitupun hanya suatu alat penghubung saja.
Langkah-langkahnya sbb:
1.instal dulu aplikasi operamini 4.2 dihp kalian kalo belum punya kalian bisa download di http://wap.getjar.com dr web browser hp kamu,kemudian install dihp kamu.
2.buka operamini 4.2 kemudian cari menu tools-->pilih pengaturan tampilan hp hilangin tanda centangnya,sehingga tampilan halaman yang kalian buka nanti akan seperti tampilan dikomputer. Setelah tahapan tahapan diatas selesai kalian bisa buka facebookmu lewat operamini tersebut.mudah bukan?SELAMAT BERFACEBOOKAN.
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Buka Facebook via operamini."

Posting Komentar

blog teman

blog tutorial http://ndyteens.blogspot.com Arton's Blog Tutorial Blogger Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula

TOP KOMENTATOR

Widget by ateonsoft.com

Pengikut